Wow Seorang Nenek 87 Tahun Melukis dengan Microsoft Paint

Wow Seorang Nenek 87 Tahun Melukis dengan Microsoft Paint –Biasanya nenek-nenek menghabiskan masa tua mereka dengan berkebun, membuat rajutan, memasak atau membaca buku. Tapi nenek berusia 87 tahun, Concha Garcia Zaera ini memiliki hobi yang menggambar di komputernya yakni dengan menggunakan Microsoft Paint.

Hobinya ini dimulai ketika sang suami mengalami sakit. Karena harus merawat sang suami, ia pun tak bisa sering keluar rumah. Untuk itu ia mengisi waktunya dengan melukis. Pertama ia menggambar rumah, lalu di kemudian hari ia menambahkan gunung. Kemudian ia menambahkan detail-detail lainnya.

Nenek Zaera mengunggah gambarnya di Facebook

zaera 1

Mengutip wawancaranya dengan Vanguardia, ia mengaku bahwa ia tidak memiliki imajinasi sama sekali. Semua gambar yang ia buat terinspirasi dari kartu pos. Nenek Zaera biasanya menghabiskan waktu 2 minggu untuk menyelesaikan satu gambar.

Nenek Zaera pun mengunggah gambarnya di Facebook. Lalu cucunya menyarankannya untuk membuat akun instagram (@conchagzaera) dan mengunggah karya di akun tersebut. Hingga saat ini Nenek Zaera memiliki 110ribu pengikut. Waaawwww.

Penasaran nggak sama karya Nenek Zaera? Nih lihat di bawah ini:

zaera 2
zaera 3
zaera 4
zaera 5
zaera 6
zaera 7
zaera 8
zaera 9
zaera 10
zaera 11
zaera 12

Cakep kan karya-karyanya? Umur nggak jadi pembatas orang buat berkarya. Pakai apa aja pun bisa selama niat yaa. Jangan mau kalah sama Nenek Zaera, yuk berkarya juga!

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *