Wow Rumah James Bond Super Canggih Senilai 500 Milyar

Wow Rumah James Bond Super Canggih Senilai 500 Milyar – Rumah yang berlokasi di Notting Hill, Inggris ini disebut-sebut sebagai rumah James Bond. Ya, bukan tanpa alasan disebut seperti itu.

dok. dailymail.co.uk

Ini dikarenakan desain rumah tersebut memiliki sejumlah peralatan canggih dan super mewah. Tak heran bila desain rumah James Bond tersebut dibanderol seharga 25 Juta Poundsterling atau setara dengan Rp500 Milyar. Wow!

dok. dailymail.co.uk

Rumah seharga Rp500 Milyar ini mempunyai sauna dan gym-nya sendiri

Tak hanya itu, dibangun dalam gaya neoklasik, kamar tidur pada desain rumah ini pun memiliki perapiannya sendiri.

dok. dailymail.co.uk

Yang paling mencolok adalah bagian garasi dan kolam renang.

dok. dailymail.co.uk

Bagian garasi mobil disematkan oleh sistem parkir mobil futuristik, yang menggunakan serangkaian platform dan lift yang dikendalikan secara seluler untuk menyimpan hingga tiga kendaraan canggih di bawah tanah dengan aman layaknya rumah James Bond pada film.

dok. dailymail.co.uk

Ya, dengan adanya platform Automatic Vehicle Guidance (AVG) yang terhubung dengan telepon rumah para penghuni rumah, mobil dapat diturunkan dan diparkir tanpa pengemudi harus berada di dalam mobil.

dok. dailymail.co.uk

Bahkan, desain dan ruang di garasi memungkinkan kendaraan untuk secara otomatis berbalik dan menghadap ke jalan, siap untuk keluar dari pintu garasi.

dok. dailymail.co.uk

Sedangkan, kolam renang di rumah ini pun mempunyai panjang 21 meter dan lantai kolam renang dapat dinaikkan untuk mengubah ruang menjadi ballroom atau ruang perjamuan, atau diturunkan untuk menciptakan kolam renang dengan kedalaman yang dapat disesuaikan.

dok. dailymail.co.uk

Desain ruang lain di rumah pun didekorasi dengan barang-barang mewah dan menggunakan material marmer untuk mempercantik ruang. Hasilnya memang menakjubkan!

Benar-benar super canggih dan mewah ya, Sob.

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *