Wow! Harga Pelat Nomor Termahal Rp 338 miliar

Wow! Harga Pelat Nomor Termahal Rp 338 miliar – Kalo Sobat tanya berapa harga termahal Nomor Registrasi Kendaraan Bermotor (NRKB) pilihan yang sobat ketahui?

Dengan NRKB 1 angka tanpa huruf sobat mengira harga yang perlu dibayar paling kisaran puluhan juta.

Ternyata, harga NRKB alias nomor polisi (Nopol) pilihan atau cantik yang kita diketahui itu harganya masih belum seberapa.

Serius! Dalam sebuah artikel di http://www.thedrive.com, Afzal Khan, seorang pebisnis dan desainer kendaraan asal Inggris membeli nopol cantik dengan harga fantastis.

Wow! Harga Pelat Nomor Termahal Rp 338 miliar

Pelat nomor F1 mungkin termahal se-duniaUntuk mendapatkan nopol cantik keemasan ‘F1’ yang menempel di Bugatti Veyron miliknya, Afzal harus menyetor dana sebesar 20 juta Euro atau sekitar Rp 338 miliar. Wowww!

Kok bisa semahal itu ya?

Di negara Pangeran Charles ini, seseorang yang ingin memiliki nopol cantik harus membelinya sekali saja dan membayar pajak tahunan.

Untuk nopolnya sendiri, 16,96 juta Euro, ditambah pajak sebesar 20% maka total harga dari pelat nomor yang berarti Formula 1 ini 20 juta Euro.

Harga ini mungkin menjadi pelat nomor termahal.

Sebelumnya, seorang pebisnis United Arab Emirates, Saeed Abdul Ghafour Khouri membeli nopol cantik dengan angka ‘1’ seharga $ 14,3 juta atau sekitar Rp 196 miliar.

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *