Website Dan Aplikasi Poligami

Website Dan Aplikasi Poligami Ternyata Tidak Dapat Digunakan

Bacayuk.com – website bernama AyoPoligami beberapa waktu lalu memang menjadi bahasan yang hangat. Sesuai namanya, aplikasi tersebut mewadahi  yang ingin melakukan permaduan. Namun sekarang, baik aplikasi maupun website-nya tidak bisa digunakan.

website ayo poligami

 

Rekayasa AyoPoligami pada PlayStore memang masih dapat di-download. Akan tetapi ketika ingin dioperasikan di perangkat Android, aplikasi tersebut memasang pengumuman sedang melakukan upgrade system.

“Hadir kembali 5 Oktober 2017. Sedang upgrade system, ” demikian kurang lebih publikasi yang tertera. Ketika diakses di web – web, tertulis pun pengumuman yang serupa.

Selain tertulis informasi itu, juga tampak ilustrasi animasi sebuah keluarga. Sedangkan dalam bagian atas, ada ajakan untuk menyalurkan donasi bagi pengungsi Rohingya.

Diketahui kalau aplikasi itu diciptakan semenjak awal tahun 2017 tersebut dan sudah diunduh beribu-ribu kali. Meski ditujukan untuk pria yang ingin punya istri kian dari wahid, aplikasi berikut juga terbuka untuk lajang, duda, / janda. Berarti, aplikasi ini tak sampai untuk kalangan pria, hawa juga dapat bergabung.

berdasarkan pengalaman mengunduh AyoPoligami, pengguna langsung diberi informasi yang tertulis, “Jika ada yang minat mengikuti group jodoh di Telegram diharapkan menghubungi admin pada 081******010, prosesnya akan difilter mengenai pekerjaan, gaji bulanan, dan kesanggupan mahar. Terdapat biodata yang harus diisi”.

Setelah ini, diharuskan untuk mengisi keterangan mulai dari email, nama, tanggal lahir, keterangan sudah berjodoh atau belum, alamat, hingga ketertarikan.

Sekilas aplikasi ini tak ubahnya seperti operasi kencan yang lain, sebut saja Tinder, Paktor, Badoo serta lainnya. Kemiripan ini beserta adanya identitas, foto, sifat people nearby, hingga chatting.

Antarmuka daripada AyoPoligami itu terkesan biasa dan gemar tak ramah di mata. Beralih di fitur ‘people nearby’, jangan heran bila yang diperoleh adalah banyaknya pengguna pria. Mungkin ini lah yang memproduksi pencipta website ingin melaksanakan perbaikan.

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *