Video Seorang Wanita Isi Tangki Bensin Mobil Dengan Air

Video Seorang Wanita Isi Tangki Bensin Mobil Dengan Air

bacayuk.com– Banyak orang yang melakukan kecurangan pada saat menggunakan mobil rental. Teranyar, seorang wanita kedapatan memasukkan air ke dalam tangki bahan bakar demi membuat indikator bensin terlihat penuh.

Melalui sebuah video yang menjadi viral di dunia maya, sang wanita mengisi tangki bahan bakar mobil Nissan dengan air yang berasal dari tempat penyiraman bunga. Lokasi ini diduga berasal di Negara Brasil jika dilihat dari plat nomor yang menempel di dashboard belakang mobil.

Pemilik video ini menafsirkan bahwa si wanita ini telah menghabiskan bensin yang awalnya sudah disiapkan dalam kondisi penuh oleh pihak rental. Sesuai prosedur standar penyewaan mobil, kita diwajibkan untuk mengembalikan bahan bakar mobil dalam kondisi indikator seperti semula, yang biasanya tangki berisi penuh.

Mungkin si wanita ini mengira bahwa air dapat bercampur dengan bahan bakar seperti bensin. Namun kenyataannya kedua tidak bisa bercampur sedikit pun, bahkan ketika uap didinginkan menjadi cairan (kondensasi) di tangki dapat menyebabkan masalah.

Akhirnya pihak rental menyadari tindakan iseng wanita tersebut dan memutuskan untuk menuntut ganti rugi biaya perbaikan spare part mobil Nissan yang disewanya.

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *