Video saat Syahrini Terpeleset ‘Manja’ di Eropa

Momen tahun baru memang asyik bagi siapa saja untuk pergi berlibur. Begitu pun bagi para selebriti yang selalu disibukkan oleh berbagai kegiatan sangat menikmati momen seperti ini. Tak terkecuali penyanyi Syahrini salah satu selebriti Tanah Air yang menghabiskan waktu berlibur akhir tahunnya di luar negeri.

Sang Princess yang mempopulerkan jargon ‘Cetar Membahana’ ini memilih negara Swiss untuk dijadikan destinasi liburan akhir tahunnya.

Segala kegiatan liburan selama di Swiss, selalu ia dokumentasikan dan diunggah melalui media sosial, seperti Instagram dan juga YouTube. Melalui vlog (video blog) di channel Youtube Princess Syahrini, penyanyi berusia 35 tahun tersebut menunjukkan berbagai momen saat ia sedang naik cable car dan juga bermain ski bersama dengan kerabat dekatnya.

Hai my buddy, burung-burung manja. Kalau enggak salah sebulan setengah lalu kan aku ngomong di Iceland. Kita akan ketemu di Lake Moritz pas winter di akhir tahun,” ucap Syahrini sebagai pembukaan di video itu.

Video saat Syahrini Terpeleset ‘Manja’ di Eropa

Ada satu momen yang terlihat begitu menarik dalam vlog-nya tersebut. Yaitu saat Syahrini sedang berada di pinggiran danau St. Moritz. Kala itu, pelantun lagu ‘Sesuatu’ yang tengah mengenakan mantel berbulu berwarna hitam tersebut sedang berjalan di atas tumpukan salju.

Foto-foto Hot Syahrini di Dunia Maya

Tiba-tiba saja, iya terpeleset manja dan jatuh di atas tumpukan es. Ia pun merasa begitu panik karena terjatuh di dekat danau yang sebagian airnya sudah tertutup es.

Eh, ini kan lake (danau). Gue takut (es nya pecah),” ujar Syahrini yang kemudian langsung bangkit berdiri.

Lucunya, seseorang yang sedang merekam kegiatan Syahrini tersebut tak langsung membantunya untuk berdiri, dan malah menertawakan tingkah laku wanita berdarah Sunda tersebut.

Mbak, tolongin ih malah diketawain,” kata Syahrini yang bersusah payah merangkak di atas tumpukan salju, sebelum berhasil berdiri.

Itu kan lake ya, jangan diinjek. Kalau diinjek teh wassalam,” lanjutnya.

Kelakuan konyol Syahrini ini tentunya langsung mengundang reaksi dari para netizen. Mereka yang telah melihat video tersebut, langsung tertawa melihat pelantun lagu ‘Cinta Tapi Gengsi’ itu yang tergelincir dengan manja.

Makasih vidionya inces q bisa lihat salju keren lain kali inces bawa sirop buka mulut udah isi sirop campur salju enaaaaaak,” tulis akun bernama Regina Pasapam.

TETEH BIKIN NGAKAK PISAN PAS KEPELESET ETAAAA TERLAMPAWWWWWWWWW MANJAAAHHHHHHHHHH TERGELINCHIIIIIRRRRR,” kata Fakhri Aufar.

Tikusrukkk manjhaaa incesss..mengelitik perutt akohhh,” tulis Hendi Ahmad.

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *