Selain Jennifer Dunn, Beberapa Wanita Ini Juga Nikmati Fasilitas Mewah di Penjara

Selain Jennifer Dunn, Beberapa Wanita Ini Juga Nikmati Fasilitas Mewah di Penjara – Akhir akhir ini, nama Jennifer Dunn kembali menjadi perbincangan lantaran dirinya mendapatkan fasilitas mewah di lapas tempatnya ditahan. Diketahui, Jennifer mendapatkan fasilitas facial dan perawatan wajah lainnya saat menjalani tahanan di Lapas Pondok Bambu.

Namun, ternyata facial dan perawatan tersebut merupakan fasilitas yang dimiliki oleh Lapas Pondok Bambu sebagai tempat menampung bakat dan talenta para narapidana. Mereka yang memang memiliki bakat dan berminat untuk serius di dunia kecantikan, khususnya salon, akan dibina. Diharapkan nantinya mereka akan menjadi mandiri dengan kemampuan yang mereka miliki ini setelah keluar dari lapas.

Namun, jauh sebelum kasus Jennifer ini, ternyata ada lima narapidana lain yang pernah ketahuan bisa menikmati fasilitas mewah saat menjalani hukuman di penjara. Siapa saja?

1. Arthalyta Suryani

Dok. Internet

Narapidana dari kasus penyuapan jaksa pada kasus Bantuan Likuiditas Bank Indonesia ini harus menjalani hukuman masa tahanan selama lima tahun penjara. Diketahui penjara tempatnya menjalani hukuman sangatlah mewah dibandingkan penjara pada umumnya. Penjara yang ditempati Arthalyta sebenarnya merupakan ruang kantor yang tidak terpakai. Di dalamnya terdapat kulkas, peralatan masak, pendingin ruangan, televisi, ruang tamu mini, kasur, seperangkat alatfacial, hingga meja kerja.

2. Limarita

Dok. Internet

Terpidana seumur hidup dari kasus narkoba, Limarita, juga mendapatkan fasilitas yang tidak kalah mewah dengan sel yang ditempati oleh Arthalyta Suryani. Limarita yang berada dalam satu lapas dengan Arthalyta mendapatkan fasilitas yang sama karena kabarnya Lembaga Pemasyarakatan Tangerang memiliki tiga sel mewah.

3. Malinda Dee

Dok. Internet

Menghuni Rumah Tahanan Pondok Bambu, Malinda Dee masih bisa merasakan kemewahan dan berbeda dengan kebanyakan narapidana di sana. Malinda yang merupakan tersangka kasus pembobolan Bank Citibank ini bahkan memiliki tahanan pendamping aliastaping yang bertugas sebagai pembantunya selama di lapas. Taping ini biasanya dibayar sebesar Rp500 ribu hingga satu juta per bulan.

4. Ratu Atut Chosiyah

Dok. Internet

Mantan Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiyah juga menjadi pesakitan setelah tersandung kasus suap sengketa Pilkada Lebak Banten. Menghuni Rumah Tahanan Pondok Bambu, dikabarkan Ratu Atut juga memiliki tahanan pendamping atau taping. Biasanya taping ini akan membantu tahanan yang mempekerjakannya dalam hal mengerjakan pekerjaan sehari-hari atau membelikan makanan di kantin lapas.

5. Angelina Sondakh

Dok. Internet

Semakin cantik selama berada di dalam penjara, melansir beberapa media, ternyata Angelina Sondakh memanfaatkan fasilitas salon dan kecantikan yang disediakan. Sama seperti Jennifer Dunn, Angelina yang juga menghuni Rumah Tahanan Pondok Bambu rutin melakukan facial dan perawatan wajah.

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *