Saat Hidup Terasa Sulit, Ini 13 Kalimat Motivasi Untuk Munguatkanmu

Saat Hidup Terasa Sulit, Ini 13 Kalimat Motivasi Untuk Munguatkanmu – Pada kenyataannya, hidup ini tak selalu indah dan berjalan seperti yang kita inginkan, mungkin kita lelah, atau mungkin kita jatuh, mungkin kita merasa hampa, mungkin kita merasa tanpa tujuan, mungkin kita merasa tak mampu. Semua orang pernah merasakan masa itu namun tak semua orang mampu melewati masa itu.

Pilihannya ada padamu, bertahan atau berhenti berjuang. Dilansir bacayuk.com dari berbagai sumber, ini 13 kalimat motivasi untuk munguatkanmu:

Kebahagiaan hidupmu bergantung pada kualitas pikiranmu – Marcus Aurelius

pexels.com

Jagalah pikiran kamu dengan hati-hati. Pikiran yang baik menghasilkan buah yang baik. Pikiran buruk menghasilkan buah yang buruk. Pikirkan sesuatu yang positif saat kamu menyambut indah dan segarnya pagi.

Jalanilah hidupmu dan lakukan yang terbaik sebisamu lalu bersyukurlah untuk hal-hal kecil. Jangan stres karena apa yang tidak bisa kamu kendalikan

pexels.com

Banyak hal dalam hidup yang mungkin tak berjalan sesuai keinginanmu, tak apa jalanilah apa adanya dan berikan yang terbaik. Hidup hanya sekali, ciptakan kebahagiaanmu sendiri guys!

Salah satu saat paling membahagiakan dalam hidup adalah ketika kamu menemukan keberanian untuk melepaskan apa yang tidak dapat kamu ubah – Lisa Lieberman Wang

pexels.com

Intinya adalah jika kamu tidak bisa memilikinya yaudah lepaskan saja, nanti pasti akan datang yang lebih baik darinya.

Selalu tahu betapa berharganya, uniknya dan indahnya dirimu – Lisa Lieberman Wang

pexels.com

Cuma ada satu kamu di dunia ini, jadilah versi terbaik dari dirimu!

Usaha tidak akan pernah menghianati hasil, percayalah!

energepic.com

Jika kamu berusaha dengan susah payah percayalah semua kesulitanmu sesuai dengan yang kamu dapatkan.

Mengembangkan sikap syukur, dan bersyukur atas semua hal yang terjadi pada kamu, mengetahui bahwa setiap langkah maju adalah langkah menuju pencapaian sesuatu yang lebih besar dan lebih baik daripada situasi kamu saat ini – Brian Tracy

pexels.com

Jika kamu mengharapkan kesempurna maka kamu takkan pernah puas. Bersyukurlah untuk hal sekecil apapun dalam hidupmu. Meski sederhana, dengan bersyukur kamu akan lebih bahagia.

Jika semua orang menyerah saat sulit, tidak ada yang akan menjadi sukses. Tidak dapat dipungkiri bahwa kamu akan menghadapi masa-masa sulit. Apakah kamu akan membiarkan masa-masa sulit ini menghancurkanmu?

pexels.com/Matheus Bertelli

Pilihan ada di tanganmu? bertahan dan terus berjalan atau menyerah dan berhenti melangkah tanpa hasil apa-apa!

Pergilah dengan percaya diri ke arah mimpimu. Hidupkan hidup yang kamu inginkan – Lisa Lieberman Wang

pexels.com

Tatap masa depanmu, tekadkanlah, berusahalah dan wujudkanlah, hiduplah seperti yang kamu dambakan dan jangan lupa bahagia.

Perdamaian batin bisa dicapai hanya saat kita memaafkan diri kita. Memaafkan adalah melepaskan masa lalu – Lisa Lieberman Wang

melancholiaphotography

Jangan menoleh kebelakang, lupakan hal buruk jadikan cambuk untuk lebih baik kedepannya, Memafkan adalah sebuah proses. Pilihan yang harus kamu buat berulang-ulang, setiap hari sampai hatimu bebas dari luka.

Percaya pada dirimu dan kemampuanmu. Ketahuilah bahwa ada sesuatu di dalam dirimu yang lebih besar daripada rintangan apapun – Christian Larson

pexels.com/Matheus Bertelli

Sesuatu yang lebih besar itu adalah keinginan, masih ingat kata pepatah “dimana ada kemauan disitu ada jalan”. Jangan pernah patah semangat yaa!

Jadilah kuat untuk melepaskan dan sabar cukup untuk apa yang layak kamu dapatkan – Lisa Lieberman Wang

pixabay.com/melancholiaphotography

Tidak perlu sempurna untuk menginspirasi orang lain. Biarkan orang terinspirasi oleh bagaimana kamu mengatasi ketidaksempurnaan mu – Lisa Lieberman Wang

pexels.com

Tidak ada yang sempurna dan kita selalu bisa belajar sesuatu yang baru. Ini tentang usaha. Ada banyak cara untuk memberi inspirasi untuk sekitar, tidak harus sempurana kamu hanya perlu jadi yang lebih baik, dan terus belajar untuk jadi yang lebih baik.

Temukanlah orang yang dapat membantumu, menghiburmu dan menangkapmu saat terjatuh.

pexels.com/Bahaa A. Shawqi

Tak perlu banyak, cukup beberapa, namun mereka dapat kamu percayai dengan baik, mengertimu dengan baik, dan menerimamu apa adanya dengan tulis dan tanpa pamrih.

Jangan lupa bahagia ya!

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *