Pengunjung tak diperbolehkan membawa ponsel masuk kedalam café ini

Setiap pemilik café pasti memiliki konsep yang bermacam-macam untuk menarik pengunjungnya, mulai dari desain ruangan, menu pilihan hingga pelayanan.

Ada beberapa café yang dibuat dengan konsep unik, namun di spanyol ada sebuah café yang menggunakan konsep dengan ide yang cukup ‘nyeleneh’.

Dikutip bacayuk.com dari laman Boldysky, Sabtu (18/3), kafe itu adalah Innato Tenerife. Konsepnya unik, aneh dan, bagi beberapa orang mungkin dianggap konyol. Kafe di Spanyol ini hanya memperbolehkan pengunjungnya masuk selama mereka bugil.

Ketika mengunjungi kafe, pengunjung akan diminta untuk berganti pakaian dengan mantel mandi yang disediakan. Mereka kemudian dibawa ke area dengan sejumlah hiburan seksi. Setelah puas, pengunjung pun diantar menuju ruang makan dan diminta untuk menanggalkan mantel mandinya.

Pengunjung tak hanya makan dalam keadaan telanjang, tetapi juga bisa merasakan sensasi makan makanan mereka langsung dari tubuh pelayanan yang terbaring telanjang. Di restoran ini bahkan juga terdapat program “The Happy Ending Dessert”, yang memungkinkan para tamu bisa makan langsung cokelat dari badan pelayan yang telanjang.

The Happy Ending Dessert

Meski begitu, kafe ini ternyata berhasil meraih popularitas karena tidak ada pebisnis restoran seberani para pemilik Innato Tenerife kafe.

Untuk menjaga privasi atau tersebarnya foto bugil, pengunjung tak diperbolehkan membawa ponsel masuk kedalam Innato Tenerife café.

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *