Penasaran? 7 Film Ini Dirilis Luas dan Lebih “Heboh” dari Film Biru

Film-film ini berhasil lolos sensor dengan rating dewasa dan terang-terangan diedarkan, bahkan bisa kamu tonton di internet.

Bacayuk.com – Tidak banyak yang tahu (atau banyak? Hmm…), berbagai film yang beredar luas di tengah-tengah kita sebenarnya pun mengandung adegan-adegan “panas” yang nggak kalah sama adegan “panas” terlarang dari bokep. Film-film ini berhasil lolos sensor dengan rating dewasa dan terang-terangan diedarkan, bahkan bisa kamu tonton di internet.

Hanya satu yang membedakan berbagai film ini dengan film bokep: Alur cerita yang benar-benar dipikirkan. Kamu pun nggak hanya nonton adegan dewasa saja, tapi ikutan larut dalam cerita yang sebenarnya menjadi sentral dari film yang dibumbui adegan-adegan menantang. Jadi, daripada sembunyi-sembunyi, sok atuh dipilih!

1. 50 Shades of Grey

Nggak usah dibahas, kamu pasti udah tahu film yang promosinya heboh banget ini! Kisah tentang gadis lugu dan pria super kaya dengan penyimpangan seksual yang kemudian menjalin hubungan ini sayangnya nggak masuk ke bioskop Indonesia, meski tetap beredar luas di belahan dunia lainnya.

2. Nymphomaniac

Film yang berkisah tentang seorang gadis yang kecanduan seks (disebut sebagai seorang nymphomaniac) ini berisi kilasan masa lalu sang gadis dan kisah petualangannya sebagai pecandu seks. Kabarnya, pemutaran film ini di beberapa festival dunia bikin sebagian orang risih banget sampai keluar dari ruangan. Penasaran, deh, sama karya sutradara penuh kontroversi Lars von Trier ini!

3. The Reader

Kembali ke zaman di mana Nazi Jerman masih mendominasi dunia, seorang wanita berusia 30-an yang juga merupakan polisi Nazi terlibat asmara dengan seorang remaja laki-laki Yahudi.

7 Film Dengan Adegan Seks Asli Tanpa Sensor

Hubungan yang lebih membuat mereka tampak bagai ibu dan putranya ini diwarnai dengan kemesraan layaknya sepasang suami istri. Film yang sampai masuk nominasi Oscar ini sebenarnya punya cerita yang menyentuh banget, jadi jangan sampai kamu hanya fokus pada berbagai adegan nude-nya, ya!

4. Basic Instict

Nah, kalo film yang satu ini bakal lebih familiar bagi Ayah dan Ibu kamu. Dibintangi oleh Sharon Stone yang kala itu merupakan bom seks Hollywood, adegan terkenal dari Basic Instict bukanlah adegan seksnya. Adegan yang membuat orang susah move on dari film ini adalah adegan di mana si Sharon membuka lebar selangkangannya yang ternyata (maaf) tidak memakai sehelai benang pun!

5. Love and Other Drugs

Dibintangi oleh Jake Gyllenhaal dengan lawan mainnya Anne Hathaway, film tentang penyakit Parkinson yang menjadi tantangan hubungan mereka, sarat dengan adegan kemesraan keduanya tanpa penutup tubuh. Tidak hanya seksi, film ini boleh dibilang mengharukan juga, lho!

6. Lust, Caution

Kamu kenal nama sutradara Ang Lee? Sosoknya merupakan sutradara kelahiran Tiongkok yang berhasil menembus pasar Hollywood dan memenangkan piala Oscar untuk Sutradara Terbaik melalui film Brokeback Mountain yang dibintangi almarhum Heath Ledger sebagai koboi gay. Nah, Ang Lee punya karya lain yang mengambil setting di Shanghai dengan adegan buka-bukaan dibumbui action. Karena paras bintang-bintangnya yang memang didominasi aktris dan aktor Tiongkok, berasa kayak nonton film bokepnya Maria Ozawa deh!

7. The Lover

Mundur sedikit lebih ke belakang lagi, film yang diangkat dari novel fenomenal berjudul sama ini mengisahkan tentang gadis Prancis yang hidup di zaman kolonial Indochina di Saigon, Vietnam. Gadis polos ini bertemu dan jatuh cinta dengan pemuda Tiongkok dari keluarga terhormat, dan melawan segala norma dan pandangan masyarakat, keduanya secara sembunyi-sembunyi sering bertemu untuk memadu kasih di pinggiran kota Saigon yang kumuh.

Sudah terbukti, kan? Nggak harus nonton bokep untuk mendapatkan wawasan tentang seks yang legal!

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *