Pemuda 19 Tahun Perkosa Ibu Kandung Berusia 40 Tahun

Pemuda 19 Tahun Perkosa Ibu Kandung Berusia 40 Tahun

Bacayuk.com – Sebagai seorang anak, kita seharusnya menjaga dan menghormati ibu yang melahirkan kita, namun apa yang remaja berusia 19 tahun ini lakukan kepada ibunya sangat mengejutkan.
Lelaki bernama Jiang berasal dari Taiwan itu telah ditahan polisi kerana memaksa ibunya yang berusia 40 tahun untuk melakukan hubungan intim dengannya.

Menurut World of Buzz, ibu dan ayah Jiang telah bercerai ketika dia masih kecil dan dia telah dipaksa untuk tinggal di rumah anak yatim sejak kecil. Jiang menghabiskan masanya di rumah anak yatim selama 16 tahun sebelum dibolehkan keluar untuk mencari pekerjaan. Pada ketika itulah, ibu kandungnya itu kembali mencarinya.

Di ceritkan ibu kandungnya mau tinggal bersama kerana wanita itu tidak bekerja dan memerlukan anak lelakinya itu bekerja dan bisa untuk memenuhi kebutuhan sehari hari. Jiang kemudian pindah dari rumah anak yatim tersebut untuk tinggal bersama ibunya di New Taipei City.

Bagaimanapun, seorang anak muda yang berusia 18 tahun,akan bernafsu dan tergoda melihat ibunya’ yang kelihatan muda seperti remaja di usia 20-an.

Menurut Jiang, dia tidak tinggal dengan ibunya dalam waktu yang lama dan belum dapat merasakan ikatan kekeluargaan di antara mereka, jadi tidak salah jika dia terpikat dengan wanita itu”tuturnya”.

Pemuda 19 Tahun Perkosa Ibu Kandung Berusia 40 TahunKarena tergoda dengan kecantikan sang ibu yang masih kelihatan seperti remaja berusia 20 tahunan, dia pun memaksa ibunya untuk berhubungan intim dengannya , sehingga tahun lalu ibu kandungnya itu tidak dapat menahan lagi dan membuat laporan ke polisi.

Ibunya terpaksa mematuhi semua permintaan anak kandungnya itu karena dia tidak punya pilihan karena dia masih membutuhkan uang untuk keperluanya. Jiang kabarnya kabur saat mengetahui ibunya membuat laporan kepada polisi, namun akhirnya jiang ditangkap.

Saat ditanyai, dia membela diri dengan mengatakan,
“Ibu menggoda saya! Dia berpakaian seksi dan menggoda di rumah, saya tidak tahan dengan nafsu saya! ”

Polisi mengatakan mereka akan terus menyelidiki kasus tersebut karena keterangan yang didengar dari kedua belah pihak berbeda.

baca juga: Demi Biaya Pendidikan Payudara Wanita Ini Rela Di Remas remas

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *