Mengenang Masa Lalu, Soimah Bangga dan Sedih

Sebagai seorang artis, kesuksesan tak membuat Soimah lupa terhadap masa lalunya. Salah satunya, saat masih duduk di bangku sekolah.

Mengingat masa lalunya itu Soimah merasa bangga dan sedih. Hal itu diungkapkan Soimah dengan mengunggahnya foto dirinya saat masih duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP).

Soimah (Instagram/@showimah)

“Antara bangga dan sedih liat foto ini,sekitar kls 1 SMP pulang exstrakurikuler, temen2 pada poto,teris ikut2an poto dengan topi,tas,dan sepeda pinjaman๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚,” ujar Soimah, Rabu (17/1/2018).

Sedihnya, tak hanya soal sepeda hasil pinjaman, sepatunya pun buluk dengan kaus kaki lecek dan kendor. “Duh,” kata Soimah.

Amis dan Telapak Tangan Merah Kehitaman

[Bintang] SoimahSoimah sedih saat mengenang masa kecilnya. Saat duduk di bangku SMP, ia memakai sepatu buluk dan sepeda pinjaman. (Instagram/showimah)

Tak berhenti di situ, Soimah juga menjelaskan dirinya bau amis. Tangannya selalu genggam karena malu karena merah kehitaman.

“Plus mambu iwak alias amis,tangan selalu genggam karna malu,telapak tangan warna merah kehitaman karna tiap hari manggang/ngasep ikan๐Ÿ™ˆ,” terang Soimah.

Buah Manis Perjuangan

Soimah(Instagram/@showimah)

Berbeda dengan masa kecil, kini Soimah telah berubah. Ia telah menjadi sosok artis terkenal. Hal itu tak lepas dari perjuangannya.

Soimah (Instagram/@showimah)

“Tapi memang takdir rahasia Alloh y ma’e.. Ketika sudah dewasa malah Allah beri nikmat luar biasa untuk ma’e.. Saluuuut ๐Ÿ˜˜,” jelas akun @syahlafauziyyah memuji Soimah.

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *