Inilah Top 5 Movies Untuk Awal Tahun 2018

Awal tahun emang waktu yang pas banget buat kumpul bareng temen-temen dan keluarga tercinta. Apalagi, di suasana old and new ini, banyak banget film layar lebar yang bisa jadi opsi buat kamu untuk menghabiskan waktu liburan.

Beragam film baik dari dalam maupun luar negeri siap memanjakan kamu dengan tontonan yang berkualitas, mulai dari yang seru dan lucu seperti ‘Jumanji’ dan ‘Susah Sinyal’, sampai drama romantis seperti ‘Ayat-ayat Cinta 2’. Tapi selain film-film di atas, LINE TODAY dan Cinemaxx juga udah siap memberikan sederet daftar film yang pastinya enggak kalah seru untuk kamu tonton bersama orang-orang tersayang.

Dirangkum dari jaringan Cinemaxx di seluruh Indonesia, inilah bacayuk.com tampilkan Top 5 Movies untuk awal tahun 2017!


5. FERDINAND

Inilah Top 5 Movies Untuk Awal Tahun 2018
‘FERDINAND’ Genre: Animasi Pemain: John Cena, Bobby Cannavale, Kate McKinnon Sutradara: Carlos Saldanha Durasi: 108 menit

Sinopsis: 

Ferdinand, banteng besar yang berhati lembut, dituduh sebagai hewan berbahaya. Ia ditangkap dan dibawa pergi dari rumahnya. Bertekad kembali ke keluarganya, ia meminta bantuan sekelompok teman dalam sebuah petualangan seru.

Tahukah kamu: 

Koukoi Games merilis video game berdasarkan film ini, yang berjudul ‘Ferdinand: Unstoppabull’.


4. STAR WARS: THE LAST JEDI

Inilah Top 5 Movies Untuk Awal Tahun 2018
‘STAR WARS: THE LAST JEDI’ Genre: Action Pemain: Daisy Ridley, Mark Hamill, Carrie Fisher Sutradara: Rian Johnson Durasi: 151 menit

Sinopsis:

Rey mengembangkan kemampuan barunya di bawah bimbingan Luke Skywalker, yang takjub dengan kekuatannya. Sementara itu, pasukan Resistance bersiap bertempur melawan First Order. Rei bergabung dengan Luke Skywalker dalam sebuah petualangan bersama Leia, Finn, dan Poe untuk memecahkan misteri The Force dan rahasia masa lalu.

Tahukah kamu: 

Anthony Daniels, yang memerankan C-3PO, sekarang menjadi satu-satunya aktor yang muncul di semua film Star Wars.


3.  SUSAH SINYAL

Inilah Top 5 Movies Untuk Awal Tahun 2018
‘Susah Sinyal’ Genre: Komedi Pemain: Aurora Ribero, Adinia Wirasti, Ernest Prakasa Sutradara: Ernest Prakasa Durasi: 110 menit

Sinopsis:

Ellen, pengacara sukses, adalah seorang single mom yang jarang bisa meluangkan waktu bagi anak tunggalnya, Kiara, yang tumbuh sebagai remaja pemberontak. Ketika neneknya meninggal, Kiara terguncang. Ellen mengajak Kiara berlibur ke Sumba, menghabiskan saat-saat menyenangkan berdua. Kiara pulang dengan hati riang. Di Jakarta, Ellen disambut masalah besar di kantor, yang membuatnya sibuk lagi, sehingga ia tidak menepati janjinya menonton Kiara tampil di acara sekolah. Kiara marah dan pergi ke Sumba sendirian, tempat di mana terakhir kali ia bisa merasakan secercah kebahagiaan. Akankah Kiara bisa percaya lagi pada ibunya? Apakah Ellen sanggup merajut kembali keluarga kecil ini?

Tahukah kamu: 

Valerie Thomas, pemeran Astrid si pegawai magang di kantor hukum Ellen (Adinia Wirasti) adalah putri dari Jeremy Thomas, aktor yang juga pengacara.


2. AYAT – AYAT CINTA 2

‘AYAT – AYAT CINTA 2’ Genre: Drama Pemain: Chelsea Islan, Fedi Nuril, Dewi Sandra Sutradara: Guntur Soeharjanto Durasi: 125 menit

Sinopsis:

Fahri memilih tinggal di Edinburgh, Skotlandia, menjadi dosen serta peneliti terhormat di universitas ternama kota tersebut. Suatu saat, Fahri bertemu Hulya, gadis berkebangsaan Turki-Jerman yang sedang mengambil S2 di Edinburgh yang masih memiliki hubungan keluarga dengan Aisha. Kedatangan Hulya justru memicu kenangan sedih Fahri. Mampukah Fahri mencapai tekadnya untuk memperbaiki citra Islam dan muslim di negeri dunia pertama itu? Akankah Fahri membuka hatinya bagi wanita lain?

Tahukah kamu: 

Empat penyanyi wanita ternama Indonesia, Krisdayanti, Rossa, Raisa, dan Isyana Sarasvati, masing-masing menyumbang satu lagu baru untuk soundtrack film ini. Rossa sebelumnya adalah pengisi lagu soundtrack film ‘Ayat-Ayat Cinta’ pertama (2008).


1. JUMANJI: WELCOME TO THE JUNGLE

‘JUMANJI: WELCOME TO THE JUNGLE’ Genre: Petualangan Pemain: Dwayne Johnson, Kevin Hart, Jack Black Sutradara: Jake Kasdan Durasi: 118 menit

Sinopsis:

Empat sahabat menemukan video game tua dan masuk ke dalam hutan di game tersebut. Tapi mereka tak hanya harus memainkan Jumanji, mereka harus bertahan hidup dan kembali ke dunia mereka dalam petualangan paling berbahaya di hidup mereka.

Tahukah kamu: 

Kebetulan, Dwayne Johnson bermain di ‘The Rundown’ (2003), yang judul awalnya ‘Welcome to the Jungle’. Judul ini juga masih dipakai ketika rilis di beberapa negara tertentu.

Lima film di atas berhasil menjadi yang terpopuler untuk minggu ini. Mana yang jadi favorit kamu?

Nah, selain itu kamu juga harus simak nih film-film apa saja yang baru tayang di bioskop dan wajib banget kamu tonton di awal tahun ini.


PITCH PERFECT 3

‘PITCH PERFECT 3’ Genre: Komedi Pemain: Anna Kendrick, Rebel Wilson, Hailee Steinfeld Sutradara: Trish Sie Durasi: 93 menit

Sinopsis: 

Setelah menang di kejuaraan dunia, Beca dan anggota Bellas yang lain menyadari bahwa tampil membawakan musik secara acapella tidak terlalu laku. Mereka lalu berkumpul kembali untuk kompetisi terakhir di luar negeri, tapi mereka harus menghadapi grup yang juga bermain alat musik.

Tahukah kamu: 

Film ketiga sekaligus pamungkas dari komedi musikal ‘Pitch Perfect’. Dua film pendahulunya (dirilis tahun 2012 dan 2015) mengumpulkan total pendapatan lebih dari 400 juta dolar AS di seluruh dunia.


THE GREATEST SHOWMAN

‘THE GREATEST SHOWMAN’ Genre: Musikal Pemain: Zac Efron, Michelle Williams, Hugh Jackman Sutradara: Michael Gracey Durasi: 104 menit

Sinopsis:

Sebuah musikal orisinal yang merayakan lahirnya bisnis pertunjukan, tentang seorang visioner yang mulai dari bawah dan menciptakan pertunjukan yang menjadi sensasi di seluruh dunia. P. T. Barnum mendirikan sebuah sirkus keliling yang kemudian menjadi terkenal dengan nama Ringing Bros. and Barnum & Bailey Circus.

Tahukah kamu: 

Film musikal ini terinspirasi dari kisah hidup P.T. Barnum dalam membangun pertunjukan sirkus terkenal di Amerika Serikat pada abad ke-19.


SURAT CINTA UNTUK STARLA THE MOVIE

‘SURAT CINTA UNTUK STARLA THE MOVIE’ Genre: Drama Pemain: Jefri Nichol, Caitlin Halderman, Salshabilla Adriani Sutradara: Rudi Aryanto Durasi: 104 menit

Sinopsis:

Hema suka membuat surat cinta untuk alam. Alam adalah satu-satunya cinta yang Hema kenal. Suatu saat, Hema mengenal Starla, gadis cantik dan mandiri yang selama 6 jam telah berhasil membuatnya jatuh cinta. Namun di saat Hema dan Starla semakin dekat, tiba tiba sikap Starla berubah. Starla marah dan menjauhi Hema bahkan menyuruh Hema melupakan 6 jam kisah mereka yang menjadi viral di media sosial. Hingga suatu ketika Hema baru mengetahui penyebab perubahan sikap Starla padanya yang berhubungan dengan sebuah rahasia masa lalu keluarga Hema.

Tahukah kamu: 

Film ini terinspirasi dari lagu ‘Surat Cinta untuk Starla’ milik Virgoun (vokalis band Last Child), yang video liriknya telah diputar lebih dari 180 juta kali di YouTube sejak dirilis pada Februari 2016.

Untuk jadwal film, pembelian tiket online, promo dan informasi lainnya, kunjungi www.cinemaxxtheater.com.

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *