Inilah 5 Acara Hot Untuk Orang Dewasa

Bacayuk.com -Dokter mengatakan bahwa setiap dari kita memiliki cara tersendiri. Beberapa orang menyukai pakaian yang hampir tidak menutupi apa-apa, yang lain lebih memilih lukisan terang pada kaki perempuan, dll Tentu saja, itu bukan cara yang tepat untuk bertindak di depan umum. Inilah sebabnya mengapa kita semua perlu tempat untuk bersantai dan menjadi siapa kita sebenarnya untuk setidaknya beberapa hari dalam setahun.

Inilah sebabnya mengapa acara berikut ini berlangsung, dan sepenuhnya terisolasi dari anak-anak dan orang-orang yang lemah. Ini adalah tempat di mana kita bisa melepas jas kantor dan kami bisa pergi liar dengan orang lain dengan berbagi macam selera atau minat yang sama.

1. German Fetish Ball Weekend

German Fetish Ball WeekendSeperti yang dapat Anda lihat, yang satu ini diadakan untuk semua fetishists Jerman dan teman-teman mereka dari negara lain, yang suka ide untuk menghabiskan akhir pekan dalam suasana yang mengagumkan dari keseksian, suasana bersemangat dan lantai dansa yang penuh sesak.

Ini adalah salah satu acara yang paling populer untuk fetishists dan BSDMer dari seluruh dunia dengan sekitar 2000 tamu diharapkan. Tentu saja, ada kode berpakaian untuk acara ini. Anda harus benar-benar seksi jika memang ingin masuk ke acara tersebut.

2. Kinky Salon, London

Kinky Salon, London

Ini adalah pesta tahunan, yang diselenggarakan oleh sukarelawan untuk komunitas seks London. Acara ini terbuka untuk semua orang dari semua jenis kelamin, sexualities, bentuk tubuh, status kecacatan, latar belakang dan usia (di atas 18).

Para tamu akan disambut untuk mengekspresikan diri mereka dengan cara yang mereka inginkan-mengenakan pakaian seksi, cerah make-up atau goyang lantai dansa. Tujuannya adalah untuk membuktikan bahwa tidak peduli apa yang Anda lakukan dan selalu ada orang-orang di sekitar untuk dukungan dan cinta Anda.

3. New Orleans Burlesque Festival

New Orleans Burlesque FestivalApa Burlesque? Ini adalah genre menari termasuk musik yang bagus, pakaian retro dan wanita melengkung yang melakukan gerakan hipnotis mereka sementara menyingkirkan pakaian. Mereka berhenti hanya ketika ada yang tersisa tapi celana kecil dan stiker pada payudara mereka.

Sepertinya ia memiliki terlalu banyak mirip dengan striptis klasik, tetapi Anda tidak akan pernah melihat payudara telanjang di pertunjukan di Burlesque. New Orleans Festival menyatukan penari profesional dari seluruh dunia, dan tentu saja, pria yang bersedia untuk melihat stripping fantastis mereka.

4. Seattle Erotic Art Festival

Seattle Erotic Art FestivalDidirikan pada tahun 2002 oleh Pusat Sex Culture Positif untuk satu tujuan tunggal – untuk membiarkan para seniman untuk bebas mutlak berkspresi. Seni di Festival ini dimaksudkan untuk merayakan keseluruhan seluruh ekspresi erotis, termasuk citra surealis, politik jender, homoeroticism, dan BDSM, di antara banyak lainnya.

5. Folsom Street Fair, San Francisco

Folsom Street Fair, San FranciscoFestival ini dirayakan dengan lebih banyak kulit, rantai, cambuk dan terkena kulit daripada sebelumnya. Ini mempersatukan semua kultur dari BDSM dan subkultur kulit yang datang dari seluruh Amerika Serikat dan luar negeri.

Pameran ini adalah ‘anak muda’ Bar-untuk anak laki-laki, yang sangat populer di San Francisco pada awal abad XX. Hari adepts subkultur ini tidak perlu menyembunyikan di bar-bar yang berdebu. Mereka datang untuk membual dengan pakaian paling mewah dan menghabiskan beberapa hari dengan permainan, minuman keras, dan bahkan memukul untuk sumbangan dan memanfaatkan eksibisionisme bertema dewasa.

berikut 5 Acara Hot Untuk Orang Dewasa, buat kalian yang masih di bawah umur jangan coba coba datang ke acara tersebut ya..!

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *