kasus perkosaan

Gadis 14 Tahun, Diperkosa Oleh 40 orang di Desa Yang Berpenghuni 100 Orang

Bacayuk.com – Petugas keamanan Thailand kini tengah menyelidiki massal terhadap seorang gadis berusia 14 tahun.

Korban adalah warga dukuh di Pulau Koh Raed, Provinsi Phang Nga dan pemerkosaan itu terjadi antara Mei hingga Desember tahun lalu. Dia mengatakan ada 40 laki-laki yang memperkosanya. Desa tersebut hanya dihuni seratus orang penduduk.

provinsi phang nga
provinsi phang nga

 

Laman the Independent melaporkan, Jumat (8/9), gadis yang saat ini berusia 15 tahun telah melapor ke polisi pada Maret lalu. Dia mengatakan diperkosa oleh seorang pria di rumahnya ketika orangtuanya pergi bekerja malam hari.

Dia mengatakan dirinya dipaksa pergi ke sebuah gubuk yang tak jauh dari rumahnya lalu diseret & dianiaya sejumlah pria.

Wali Boonthawee Torraksa mengatakan menurut stasiun televisi CNN, pihaknya kini sedang menyelidiki skandal ini.

Timbalan Gubernur Phang Nga, Eggarat Leesen, mengatakan tidak seluruh pria penyerang gadis itu berasal dari Koh Raed dan karenanya kasus ini menjadi lebih sulit untuk diungkap.

Menurut harian lokal The Nation, orangtua gadis itu bekerja di malam hari sebagai penyadap karet. Tiap malam sang gadis pun di tinggal sendirian di rumah.

Leesen menuturkan warga Desa Sepi Raed nanap dengan pemberitaan ini.

“Banyak warga desa tidak mengakui hal itu bisa terjadi. Karena tanah air mereka mungil, biasanya laksana apa pun mereka pasti tahu, ” kata Leesen.

Keluarga korban yang kini mendapat ancaman dari warga sekitar sekarang sudah pindah dari desa itu dan dalam perlindungan polisi.

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *