Demi Biaya Pendidikan Payudara Wanita Ini Rela Di Remas remas

Demi Biaya Pendidikan Payudara Wanita Ini Rela Di Remas remas

Bacayuk.com – Pendidikan memerlukan biaya yang sangat mahal, terutama di beberapa negara di dunia, dimana kemiskikan telah mempengaruhi banyak keluarga.

Untuk menyelesaikan studi mereka, beberapa siswa mengerjakan pekerjaan paruh waktu untuk membantu orang tua mereka memenuhi kebutuhan. Sementara beberapa siswa bekerja keras di restoran cepat saji atau membantu orang tua mereka menjual makanan, wanita ini memikirkan cara yang lebih mudah untuk mengumpulkan uang. Namun banyak netizen tidak senang dengan hal itu.

baca juga: Bintang Porno Jepang Tewas Tersedak Sperma saat Syuting Film Dewasa

Dilansir Viralreal, Selasa (27/6/2017), dalam sebuah video singkat yang beredar dalam Facebook, terlihat wanita yang tak diketahui identitasnya itu berpenampilan seperti ‘ratu kecantikan’ atau putri, mengenakan gaun merah dengan tubuh tinggi, membiarkan orang melihat tubuhnya yang setengah telanjang.

Garis lehernya yang jatuh juga memungkinkan orang untuk mengintip payudaranya, dan sang wanita mengijinkan untuk diraba-raba oleh pria yang mampu membayarnya.

Beberapa pria lalu menyentuh payudaranya, meski ada yang bahkan malu pada awalnya. Wanita itu terutama akan ‘membimbing’ mereka tentang cara meraba payudara secara benar! Seorang pria terlalu malu untuk menyentuhnya, dan hanya meminta foto sederhana bersamanya.

simak videonya: 

Ada reaksi beragam pada media sosial, beserta beberapa netizen mengatakan bahwa tindakan perempuan tersebut pasti tidak dapat diterima. Akan tetapi, beberapa netizens memujinya karena berusaha mencari uang untuk pendidikannya.

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *