Cewek-cewek yang sengaja mengorbankan tubuhnya untuk dinikmati orang

Bacayuk.com – Semakin lama bosan juga ya melihat berbagai jenis wanita yang pamer tubuh, mulai dari yang malu-malu sampai yang udah gak punya malu. Terus jadi bertanya-tanya, “Sebenarnya dalam hidup wanita itu apa sih yang paling penting, Kecantikan hati/kepintaran otaknya atau lebih penting tubuhnya?

Kalau melihat sejarah wanita di masa lampau, memang banyak juga yang suka telanjang-telanjangan atau menunjukan keindahan tubuhnya. dari dulu ya gak jauh beda. Cuma bedanya dulu itu kebanyakan wanita jadi korban, bukan sengaja mengorbankan tubuhnya dinikmati orang.

Wanita sekarang katanya mau emansipasi, dari mulai kesetaraan dalam profesi, mengurus rumah tangga sampai akhirnya mau telanjang dada seperti para pria. Ditambah lagi kalau ada ajang miss-miss itu selalu yang utama adalah kecantikannya, soal kecerdasan no 2 bahkan bisa no 3 atau 4. Karena dalam proses penyeleksiannya tidak ada tuh pertanyaan bagaimana seharusnya moral wanita dalam masyarakat, apalagi terhadap pandangan agama, disentuh pun tidak pertanyaan itu.

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *