Cara kamu pipis saat kebelet itu bisa menggambarkan kepribadianmu

Cara kamu pipis saat kebelet itu bisa menggambarkan kepribadianmu! Ah masa iya dong?

Pipis itu kebutuhan manusia. Tapi, bukan berarti kamu boleh sembarangan pipis. Nah, masalahnya bagaimana kalau misalnya kebelet pipis pas di tengah jalan dan lagi macet? Beberapa orang mungkin akan menunggu atau kalau nggak kuat bisa langsung pinggirin kendaraan dan langsung pipis saat itu juga.

Tapi jangan dikira sepele, cara kamu pipis saat kebelet itu bisa menggambarkan kepribadianmu yang sebenarnya, lho. Berikut ini mana cara pipis kamu Sob?

1. Berhenti di pinggir jalan lalu pipis sembarangan

Coba deh diingat-ingat lagi, waktu kebelet pipis di tengah jalan, apa kamu akan langsung meminggirkan kendaraanmu, lalu pipis sembarangan dan secepat kilat masuk lagi ke mobil biar nggak dilihat orang apalagi gebetan kamu?. Kalau iya, itu artinya kamu tipe orang yang nggak tahu malu. Ya memang sih, kalau sudah kebelet pipis, mau dikata apalagi. Tapi kalau pipis di pinggir jalan, biarpun mukanya menghadap ke tembok atau ke rerumputan, emang nggak malu?

2. Pipis di botol atau kresek

Kamu yang kalau kebelet pipis lalu pipis di botol, tas kresek, atau wadah apapun yang ada di mobil kamu, itu berarti kamu tipe orang yang kreatif. Kamu pintar banget memanfaatkan hal-hal yang sudah nggak bisa terpakai lagi, menjadi barang yang berguna. Kamu yang sering pipis di botol, artinya kamu orang yang tahan banting, bisa tetap survive dalam keadaan sesusah apapun. Hebat!

3. Berhenti di minimarket, hotel, atau restoran terdekat

Kamu yang tiba-tiba kebelet pipis di tengah jalan, lalu mencari mini market, hotel, atau restoran yang paling dekat dengan posisi kamu berada, bisa dikategorikan sebagai seseorang yang sangat oportunis. Kamu pintar sekali dalam memanfaatkan keadaan dan kesempatan yang ada di depanmu.

4. Nahan pipis sampai tempat tujuan

Kamu yang bisa tahan pipis smapai tujuan itu artinya kamu orang yang paling sabar. Kamu fokus pada tujuannya. Kamu punya goal-goal yang yang sudah kamu biin untuk masa depanmu dan nggak mudah untuk berubah haluan. Hebat! Tapi jangan sering-sering nahan pipis ya, bisa kencing batu tuh! Kasihan kan kalau sudah berhasil sampai tujuan, tapi kamu nggak bisa menikmati hasil perjuanganmu karena keburu sakit.

5. Nahan pipis, tapi beringas dan heboh selama perjalanan

Sisi baiknya kamu adalah orang yang juga bisa fokus sama hal-hal baik yang sudah direncanakan untuk masa depan. Tapi sayangnya, kamu itu nggak sabar dan cenderung emosian. Ini bahayanya bisa fatal banget, lho, karena ketika kamu mudah terbawa emosi, keputusan yang akan kamu ambil bisa jadi nggak sesuai dengan yang seharusnya. Apalagi kalau kamu beringas banget saat nyetir gara-gara nahan pipis. Gerak sana, gerak sini, duduknya nggak enak, nanti yang ada kamu bisa-bisa nabrak mobil orang lain tuh. Nggak pengin kan?

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *