Tidak Malu Berhubungan Intim Di Dalam Pesawat Inilah Penyebabnya

Pasangan Ini Berhubungan Intim Di Dalam Pesawat, Inilah Penyebabnya

Bacayuk.com – Beberapa penumpang pesawat terkejut melihat satu pasangan penumpang ‘nakal’ melakukan hal tak senonoh di bangku penumpang.

Dilansir dari Dailymail kejadian itu terjadi di maskapai penerbangan Ryanair, dimana hal tersebut membuat penumpang yang lain terusik dan merekam kejadian tersebut menggunakan ponsel. Pasangan ini bahkan nekat melakukannya bahkan disaksikan penumpang di sebelah tempat duduk mereka.

Pesawat dikatakan sedang dalam penerbangan dari anchester ke Ibiza, pada pukul 20. 20 kemarin. Penumpang menyaksikan saat wanita itu naik ke atas pasangannya dan mereka melakukan sesuatu yang sangat memalukan di atas tempat duduk itu. Jelas mereka melakukan tindakan mesum di bangku pesawat.

Kieran Williams, 21, dari Preston, Lancashire, tercengang melihat kelakuan pasangan tersebut satu jam setelah mesin lepas landas.

“Saya mendengar mereka membicarakannya tapi saya pikir mereka bercanda. ”

Pria ini bahkan berteriak dengan menanyakan apakah ada yang memiliki kondom.

“Kami semua tertawa tapi sepuluh menit kemudian mereka benar-benar melakukannya. ” ungkap Kieran.

Dikatakan tampaknya pasangan itu begitu mabuk, dan tidak perduli dengan sekeliling mereka.

“Anda bisa melihat gadis itu menarik dan menurunkan celananya . Dia mulai menunggang dalam atas pasanganya. ” tuturnya.

Dia menambahkan belum pernah mengamati hal seperti ini di atas pesawat & buru-buru mengeluarkan ponselnya untuk merekam.

Tidak mengherankan ternyata seorang penumpang wanita yang duduk di sebelah pasangan tersebut diminta untuk dipindahkan.

Namun Mr Williams mengatakan bahwa kru tidak melakukan apapun untuk menghentikan setelan tersebut atau bahkan menegur mereka.

“Seorang wanita duduk di samping mereka dan dia berdiri dan bertanya apakah dia bisa dipindahkan. Kira-kira dua puluh menit setelah kejadian itu, seseorang mengeluhkan hal itu. Tapi kru tidak melakukan apa-apa.” jelasnya.

Williams, yang terbang ke Ibiza untuk bekerja sebagai barman selama musim panas, mengatakan bahwa para penumpang terkesima oleh kejenakaan tempelan tersebut.

“Mereka memulai dan berhenti tapi benar-benar jelas apa yang sedang terjadi. Kami semua tertawa terbahak-bahak. Itu amat lucu. ” tuturnya.

simak videonya di bawah ini..

Seorang juru bicara dari Ryanair mengatakan mereka telah mengetahui kejadian itu.

baca juga:  Tertarik Mencoba? Jasa Boneka Seks Di Cina Yang Di Juluki “Pacar Bersama”

“Kami tidak akan mentolerir perilaku yang diluar kendali, mengganggu ataupun tidak pantas setiap saat dan setiap penumpang yang tampaknya berperilaku tidak dapat diterima mungkin bertanggung jawab kepada sanksi lebih lanjut. ” jelasnya.

 

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *