Beberapa tempat yang bisa memberikanmu sensasi seks selain di kasur

Bisa jadi kamu sudah melakukan berbagai posisi bersama pasangan di kasur dan mulai terbiasa dengan sensasinya, bahkan lama kelamaan mulai merasa bosan? Mungkin karena kamu dan pasangan hanya melakukan hubungan intim kalian di kasur.

Tahukah kamu adrenalin yang diciptakan dalam suasana yang berbeda di tempat yang berbeda akan menciptakan kepuasan yang berbeda juga?

Nah, kali ini bacayuk.com akan memberikan daftar tempat yang bisa memberikanmu sensasi seks selain di kasur.

1. Meja makan (yang cukup kuat).
inthecreation.com

Sebenarnya kamu bisa menggunakan meja di sini sebagai alternatif kasur dalam bercinta. Tapi meja makan selain biasanya memang dirancang kuat untuk menahan, banyak hal yang bisa kamu gunakan sebagai penambah nikmat bercintamu. Manfaatkan selai cokelat, madu atau krim manis dan lumuri tiap lekuk untuk bisa lidahmu nikmati. Selai favoritmu juga bisa dipercaya menambah kemampuan bermain oralmu.

2. Di dalam mobil yang diparkirkan di tempat “aman”.
funnyordie.com

Pastikan sekelilingmu aman dari siapapun sebelum memarkirkan mobilmu. Kamu bisa menggunakan kursi depan di samping kursi pengemudi agar klakson tidak terpencet tiba-tiba. Namun, di kursi depan, posisi yang memungkinkan untuk kalian hanya posisi duduk, baik pangku berhadapan, berlawan-hadap, salah satu melakukan oral ataupun 69 jika kuat menahan. Kursi belakang lebih banyak dipilih orang untuk bercinta karena lebih leluasa. Ingat untuk membuka sedikit kaca jendela agar kacanya tidak terlalu berembun dan kalian tidak kehabisan udara. Matikan AC mobilmu untuk sensasi yang lebih berasa, seringkali ini akan membuat kalian berkeringat dan makin menikmati momennya.

3. Di dalam toilet pesawat, kereta api, kapal laut atau SPBU.
arabianbusiness.com

Toilet di transportasi umum atau SPBU memang umumnya kotor dan berbau tidak sedap, tapi ada kalanya kamu menemukan toilet yang terjaga kebersihannya. Toilet di transportasi umum atau SPBU biasanya tidak dibedakan antara untuk laki-laki dan perempuan, jadi kalian bisa dengan leluasa masuk ke dalam biliknya (asal dalam keadaan sepi). Tidak banyak posisi yang bisa kalian lakukan di bilik yang sempit, hanya variasi sambil berdiri, ataupun duduk jika wc-nya berupa wc duduk. Namun, sensasi takut ketahuan dan segera selesai itu yang menambah kenikmatannya, karena itu menunjukkan bahwa si wanita rela menaruh rasa aman dan percanyanya kepada si pria.

4. Kamar pas yang tidak membedakan antara bagian wanita dan pria.
crgworldwide.com

Ingin menemani pasanganmu mencoba pakaian di kamar pas? Tidak masalah! Saat ini banyak fitting room/kamar pas di toko baju yang membolehkan masuk berdua ke dalam biliknya asal kalian tidak nampak mencurigakan. Cermin yang besar di kamar pas yang bisa kalian lihat sepanjang kalian bercinta di dalamnya, akan menimbulkan sensasi luar biasa, seakan kalian melihat film porno dengan kalian sendiri lah pemeran utamanya.

5. Kamar mandi dengan bath-tub atau wc duduk.
allergictoyou.wordpress.com

Sembari saling membersihkan badan satu sama lain, bath-tub bisa menjadi alternatif kasur bagi kalian yang sudah tidak tahan dan merasa terlalu lama jika harus pindah ke kasur. Rasa yang ditimbulkan dari licinnya busa sabun di antara gesekan tubuh kalian sangatlah menakjubkan. Badan kalian yang saling menghangat di dalam air juga memberikan sensasi berbeda. Jika bosan bertindihan di bath-tub, sesekali kalian bisa pindah berpangkuan di atas wc duduk. Banyak variasi yang bisa kalian lakukan di kamar mandi. Namun hati-hati jangan sampai terpeleset.

6. Di dalam gondola atau kincir putar yang berjalan lambat.

weekendnotes.com

Bayangkan jika kamu bercinta di atas ketinggian dengan pemandangan yang luar biasa. Itu memungkinkan jika kamu dan dia naik di dalam gondola atau kincir putar yang dapat kalian temui di taman bermain atau tempat-tempat wisata. Namun perhitungkan waktu dengan benar mengenai waktu tempuh dan lama permainannya. Jangan sampai ternyata gondola atau kincir putarnya sudah habis waktu perjalanannya, petugas operasinya membuka pintunya dan kalian belum selesai, ketahuan deh!

7. Kamar bilas di tempat pemandian umum atau gym.
onmilwaukee.com

Biasanya kamar bilas di gym atau tempat pemandian umum dibedakan atas jenis kelamin. Tapi kalian bisa menyiasatinya ketika sedang sepi. Langsung segeralah masuk ke bilik mandi ketika kondisi benar-benar sepi. Manfaatkan kesempatan itu dengan baik, minimalkan suara kalian. Perasaan takut ketahuan itu akan membuat aliran darah kalian makin deras dan keseluruhan tubuh kalian tegang dalam kenikmatan.

8. Di atas perahu dayung di tengah perairan yang tenang.
au.reachout.com

Sewa perahu dayung atau lebih baik lagi jika kalian memilikinya sendiri. Dayung hingga ke tengah perairan baik itu danau, sungai atau laut ketika kondisi cukup “aman”. Goyangan-goyangan kecil pada perahu di atas air setiap kamu dan dia melakukan gerakan kecil akan membantu mempernikmat goyangan kalian. Saling pegangan berpelukanlah yang kuat.

9. Di alam bebas seperti hutan, pegunungan atau pantai.
thestar.com

Kalian bisa melakukannya di dalam tenda saat berada di alam bebas seperti hutan, pegunungan atau pantai ketika sedang camping. Tapi jika kondisi cukup aman dan sepi, kalian bisa langsung melakukannya di udara terbuka beratapkan langit biru ataupun malam berbintang. Hati-hati jika melakukannya di pantai karena pasir pantai dapat melukai daerah vital kalian karena teksturnya yang kasar dan mudah masuk ke pori-pori.

10. Kolam renang umum yang sepi atau pribadi.
sheknows.com

Melihat pasanganmu minim busana apalagi dalam busana renang mungkin sangat jarang untukmu. Tidak heran jika kadang ada perasaan tergugah yang susah di tahan di tempat. Sebelum bercinta, sedek, sangat disayangkan, lebih baik kalau ternyata bisa diajak bekerja sama. Suara kecipak udara dalam setiap goyangan akan menambah sensasi luar biasa untuk kalian. Bercinta dalam udara lebih melelahkan karena butuh tenaga ekstra untuk bergerak, namun di situlah bedanya.

Sudah siap mencoba berbagai posisi bersamanya di tempat selain kasur? Tambahkan bumbu dalam momen bercinta kalian agar tidak akan ada kata bosan. Rasakan masing – masing momen yang pertama dan penuh. Dengan begitu kamu akan dengan mudahnya bikin dia menjawab, “Yuk!”

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *