7 film hot bertema perselingkuhan

7 Film Hot Bertema Perselingkuhan

Bacayuk.com – Perselingkuhan memang tidak jarang menghiasi sebuah jalinan perncintaan. perselingkuhan sering menimpa hubungan orang-orang disekitar dari yang masih pacaran sampe yang sudah menikah. Tema yang dekat dengan keseharian masyarakat ini ternyata menarik untuk dituangkan dalam film.

seperti film-film di bawah ini yang telah sukses di dunia perfilman,berikut ulasanya:

1. Match Point (2005)

Match Point

Film hot tentang perselingkuhan yang pertama yaitu match Point, dimana film yang rilis pada tahun 2005 silam ini disutradarai oleh Woody Allen dan dibintangi oleh Scarlett Johansson, Jonathan Rhys Meyers, dan Emily Mortimer.

Film ini bercerita tentang seorang laki-laki bernama Chris Wilton yang menjadi seorang pelatih tenis Tom Hewett. Kemudian, Chris Wilton dekat dengan adiknya Tom Hewett yaitu Chloe Hewett Wilton.

Tapi, dilain pihak, Chris Wilton juga tertarik dengan tunangan Tom Hewett yaitu Nola Rice yang diperankan dengan baik oleh Scarlett Johansson. Nah, kisah perselingkuhan antara Chris Wilton dan Nola Rice inilah yang menjadi bumbu menarik dari film ini.

2. Unfaithful (2002)

Unfaithful

Film tentang perselingkuhan hot terbaik selanjutnya yaitu Unfaithful. Film yang rilis pada tahun 2002 silam ini disutradarai oleh Adrian Lyne dan dibintangi oleh Diane Lane, Richard Gere, dan Olivier Martinez.

Film ini bercerita tentang perselingkuhan seorang istri bernama Connie Summer dengan seorang pemuda bernama Paul Martel, dimana mereka berdua tanpa sengaja bertemu di sebuah jalanan, yang merupakan titik awal kisah perselingkuhan mereka.

Dalam film tersebut mereka berdua sudah terlibat beberapa hubungan affair. Kemudian suaminya bernama Edward Sumner mulai curiga dengan tingkah istrinya, hingga akhirnya dia mengetahui hubungan terlarang tersebut.

3. A Walk on the Moon (1999)

 A Walk on the Moon (1999)

Sebelum film Unfaithful yang rilis pada tahun 2002, ada satu lagi film tentang perselingkuhan yang dibintangi Diane Lane yaitu A Walk on the Moon. Film yang rilis pada tahun 1999 ini disutradarai oleh Tony Goldwyn.

Film ini bercerita tentang seorang istri yang kesepian karena ditinggal kerja oleh suaminya dalam beberapa hari. Kemudian si istri bertemu dengan seorang laki-laki perjual baju, yang berakhir dengan perselingkuhan.

4. The Reader (2008)

The Reader (2008)

Film yang rilis pada tahun 2008 ini disutradarai oleh Stephen Daldry dan dibintangi oleh Kate Winslet, David Kross, dan Ralph Fiennes. Film ini berlatarbelakang pasca perang dunia kedua di Amerika Serikat.

Film ini bercerita tentang seorang remaja bernama Michael Berg yang sedang sakit, kemudian remaja tersebut dibantu oleh seorang wanita yang jauh lebih dewasa darinya bernama Hanna.

Setelah Michael Berg sudah sembuh dari penyakit yang dideritanya, dia memutuskan mencari Hanna untuk sekedar berterima kasih. Tapi, pertemuan keduanya berakhir dengan hubungan terlarang antara Hanna dan Michael Berg.

5. Gone Girl (2014)

Sebetulnya, film berjudul ” Gone Girl “ ini tidak sepenuhnya bercerita tentang perselingkuhan, tapi di dalam film ini terdapat konflik cinta terlarang yang cukup menarik, hingga saya memutuskan memasukannya ke list ini.

Film yang rilis pada tahun 2014 ini disutradarai oleh David Fincher dan dibintangi oleh Ben Affleck, Rosamund Pike, dan Emily Ratajkowski. Film ini bercerita tentang seorang suami bernama Nick Dunne yang tiba-tiba kehilangan istrinya bernama Amy Dunne.

Pasca hilang istrinya, selingkuhan sekaligus muridnya yang masih berusia 19 tahun menemani Nick setiap malam. Konflik semakin rumit, setelah adiknya mengetahui perselingkuhan Nick dengan muridnya tersebut.

6. The Boy Next Door (2015)

Selanjutnya yaitu The Boy Next Door, dimana film yang rilis pada tahun 2015 ini disutradarai oleh Rob Cohen dan dibintangi oleh Jennifer Lopez, Ryan Guzman, dan Ian Nelson.

Film ini bercerita tentang seorang ibu bernama Claire Peterson yang hidup dengan anak laki-lakinya, dimana dia sedang proses sidang perceraian dengan suaminya. Kemudian datang keponakan tetangganya bernama Noah Sandborn.

Setelah itu, Claire Peterson dan Noah Sandborn sering bertemu. Selain itu, Noah Sandborn juga berteman dengan anaknya. Kemudian terjadilah percintaan terlarang antara Noah Sandborn dan Claire Peterson.

7. Notes On A Scandal (2006)

Notes On A Scandal (2006)

Film hot tentang perselingkuhan terbaik yang terakhir yaitu Notes On A Scandal. Film yang rilis pada tahun 2006 silam ini disutradarai oleh Richard Eyre dan dibintangi oleh Cate Blanchett, Judi Dench, dan Andrew Simpson.

Film ini bercerita tentang seorang wanita yang berprofesi sebagai guru kesenian, dimana dia digambarkan oleh keluarganya sebagai sosok ibu yang sempurna. Tapi dibalik itu, ternyata wanita tersebut memiliki keburukan, dimana dia ternyata berselingkuh dengan muridnya sendiri yang saat itu baru berusia 15 tahun.

Nah, itulah beberapa film hot tentang perselingkuhan terbaik di dunia yang bisa membuat para penontonnya berdebar-debar ketika menontonya, apakah sudah ada yang pernah kalian tonton gays filmnya…?

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *