Emma Watson

7 Aktris Cantik Dengan Bayaran Termahal Di Dunia

Bacayuk.com – Profesi artis saat ini makin banyak diincar. Tak hanya soal popularitas semata, tapi juga soal honor yang mencapai angka fantastis.

Maka tak heran jika berprofesi sebagai artis kini makin banyak di minati, berikut 7 artis cantik dengan bayaran termahal d dunia.

1. Amy Adams – $ 11,5 juta

Amy Adams

Pemeran karakter Sydney Prosser dalam American Hustle ini tak hanya berhasil mengantongi 5 nominasi Oscar. Si cantik berambut merah ini berhasil menuai pujian dari para kritikus sekaligus jutaan dolar lewat aktingnya. Film Arrival dan Nocturnal Animals merupakan dua judul film yang berhasil Amy bawa daftar box office di tahun 2016.

Di tahun depan, Amy akan mendapatkan tambahan penghasilan dari perannya sebagai Lois Lane, kekasih Superman di film Justice League yang tengah menunggu jadwal rilis.

2. Emma Watson – $ 14 juta

Emma Watson

Aktris cantik pemeran Hermione Granger ini merupakan pendatang baru di daftar bintang film wanita dengan bayaran termahal di dunia. Emma, 27, mendapatkan bayaran tinggi lewat Beauty and the Beast yang benar-benar sukses. Adaptasi dongeng klasik Disney tersebut menjadi film tersukses di tahun 2017 dan meraup pendapatan hingga $ 1,26 miliar.

Meskipun drama teknologi The Circle gagal, Emma berhasil menghasilkan $ 14 juta di tahun 2017, salah satunya berkat Mouse House yang juga sukses. Tampaknya masa depan aktris muda ini akan semakin cerah di tahun-tahun mendatang.

3. Mila Kunis – $ 15,5 juta

Mila Kunis

Mila Kunis boleh jadi tidak sering tampil di karpet merah ajang bergengsi. Dia juga jarang masuk pemberitaan karena sensasi. Namun diam-diam istri Ashton Kutcher ini sudah mengantongi $ 15,5 juta. Ibu dua anak ini meraih sukses dari film Bad Moms. Disusul dengan sekuel sekuelnya yang diharapkan meraih sukses pula. Selain itu Mila juga meminjamkan suaranya untuk menghidupkan karakter Meg di Family Guy.

4. Melissa McCarthy – $ 18 juta

Melissa McCarthy

Aktris kocak ini namanya juga tengah bersinar. Mellissa meraup penghasilan mencengangkan sejumlah $ 18 juta, walaupun sebenarnya jumlah ini masih lebih rendah daripada penghasilannya yang mencapai $ 33 juta di tahun 2016. Semua itu karena perannya di film remake Ghostbusters. Melissa berperan sebagai salah satu cewek jagoan pembasmi hantu di film yang juga dibintangi oleh Chris Hemsworth itu.

Masih ada pula pendapatan di muka dari film Life of the Party yang masih akan rilis.

5. Jennifer Lawrence – $ 24 juta

 Jennifer Lawrence

Nama Jennifer Lawrence sempat menduduki puncak daftar aktris terkaya selama 2 tahun berturut-turut. Tahun ini dia hanya menduduki peringkat ketiga dengan pendapatan $ 24 juta, hanya separuh dari pendapatannya yang mencapai $ 46 juta di tahun lalu.

Jennifer yang sangat vokal terhadap isu ketidaksetaraan bayaran antara aktor dan aktris di Hollywood mengalami penurunan pendapatan yang cukup drastis sejak franchise The Hunger Games berakhir beberapa tahun lalu. Namun dia masih mendapatkan peran di film-film bermutu atau langganan box office, misalnya saja X-Men.

Tahun ini pendapatan terbesarnya berasal dari film Mother! yang disutradarai kekasihnya, Darren Aronofsky dan Red Sparrow. Begitu juga dengan kontrak dari Christian Dior.

6. Jennifer Aniston – $ 25,5 juta

Jennifer Aniston

Jennifer Aniston, 48, sebenarnya tidak terlalu terdengar kiprahnya selama beberapa tahun belakangan. Namun namanya sukses bertengger di peringkat 2 berkat pendapatan dari komedi situasi Friends yang masih terus mengalir.

Jennifer tak terlalu sukses dengan film-film yang dibintanginya beberapa tahun belakangan. Namun dia berhasil meraup jutaan dolar dari kontrak dengan sejumlah merek bergengsi. Dua di antaranya adalah SmartWater dan Emirates Airlines.

7. Emma Stone – $ 26 juta

Emma Ston

Emma Stone sukses mengalahkan Jennifer Lawrence dan menjadi ratu di dunia perfilman Hollywood dengan bayaran tertinggi. Bintang cewek cantik berambut merah ini memang sedang terang-terangnya, terutama sejak membintangi La La Land. Film tersebut menyapu penghargaan di berbagai anugerah perfilman, termasuk penghargaan pemeran utama wanita terbaik untuk Emma. Dari segi pendapatan pun La La Land berhasil merajai pasar film di berbagai negara.

Saat ini Emma tengah disibukkan dengan berbagai proyek yang akan membuat wajahnya wara-wiri di layar untuk tahun depan. Mulai dari serial produksi Netflix yang berjudul Maniac, Battle of the Sexes, The Favourite, dan 101 Dalmatians di mana dia akan berperan sebagai Cruella de Ville.

berikut daftar aktris cantik dengan bayaran termahal di dunia, idola kalian yang mana gays….?

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *