Jack si Pembunuh

5 Kasus Misterius Yang Sampai Saat Ini Tidak Bisa Di Pecahkan

Bacayuk.com – Begitu Banyak kasus-kasus di dunia ini yang tidak bisa dipecahkan bahkan dengan alat canggih sekalipun. Berikut ini adalah 5 kasus misterius yang tak pernah bisa terpecahkan hingga saat ini dan menjadi misteri.

1. Misteri Pembunuhan Kyllikki Saari

Pembunuhan Kyllikki Saari

Saari terakhir kali terlihat pada tanggal 17 Mei 1953. Diduga ia diserang oleh orang tak dikenal ketika sedang bersepeda menuju rumah sepulang dari ibadah. Tubuh Saari ditemukan pada tanggal 11 Oktober 1953 di daerah tanah berlumpur. Spekulasi menyatakan bahwa ia dibunuh karena motif seksual karena bagian bawah tubuhnya ditemukan tak mengenakan pakaian, namun tak ada bukti yang mendukung motif tersebut. Meskipun pembunuhan ini sempat mencuri perhatian publik, pembunuh Saari hingga kini tak bisa diidentifikasi. Sepedanya ditemukan di daerah rawa.

Sebelum menghilang Saari sempat berkata pada temannya, “I’m sure I’ll be fine from here on, as I have been before. Bye for now, Maiju.”

2. Misteri Pembunuhan Zodiac

Pembunuhan Zodiac

Pembunuhan ini dilakukan oleh seseorang berinisial Zodiac Killer dalam kurun waktu 10 bulan diakhir tahun 1960. Zodiac Killer ini membunuh 5 orang sedikitnya, dan 2 orang yang dilukai. Motif pembunuhan bukanlah hal yang bisa diterima karena Zodiac Killer ini membunuh berdasarkan kepuasannya sendiri. Zodiac Killer senang membunuh orang, baginya membunuh hewan bukanlah kesenangan namun manusia adalah sebuah kepuasan sendiri. Ia akan merasa puas dan sangat senang bila telah membunuh. “Rasanya seperti surga” begitu katanya. Si Zodiac Killer mengakui dirinya pembunuh melalui sebuah telepon yang diterima oleh polisi dan surat yang dikirimnya satu bulan setelah menelepon.

3. Kain Kafan Turin

kasus Kain Kafan Turin

Kasus misterius yang sampai saat ini tidak bisa di pecahkan selanjutnya adalah kain kafan wilayah Turin yang dibuat dari kain tenun. Dari kain kafan ini menggambarkan sesosok pria yang dimungkinkan meninggal karena disalib. Banyak orang Katolik menganggap bahwa kain tersebut adalah kain kafan dari Yesus Kristus. Meskipun demikian belum ada jawaban pasti apakah kain kafan tersebut memang yang menutupi tubuh Yesus Kristus atau bukan. Banyak upaya yang dilakukan termasuk cara-cara modern namun belum banyak membuahkan hasil.

4. Segitiga Bermuda

segitiga bermuda

Segitiga bermuda merupakan sebuah lautan di Atlantik Utara yang mana disana banyak pesawat atau kapal yang menghilang secara misterius. Belum ada kepastian mengenai penyebab hilangnya kapal atau pesawat-pesawat tersebut. Banyak spekulasi yang diajukan terkait kasus ini termasuk penculikan oleh alien, adanya lubang waktu, dan sejumlah hukum fisika yang ada namun sampai saat ini masih belum diketahui dengan jelas dan pasti penyebab menghilangnya banyak pesawat dan kapal tersebut.

5. Jack si Pembunuh

Jack si Pembunuh

Kasus misterius yang sampai saat ini tidak bisa di pecahkan selanjutnya adalah teror pembunuhan oleh Jack. Pada tahun 1888-an di London, Inggris terjadi teror pembunuhan oleh seseorang yang bernama Jack. Nama pembunuh diketahui ketika si pembunuh atau Jack sendiri mengirimkannya melalui surat kabar. Korban yang dibunuh Jack biasanya adalah pelacur. Jack membunuhnya dan kemudian memutilasi tubuhnya. Kebanyakan mayat ditemukan bahkan beberapa menit saja setelah Jack meninggalkan tempat kejadian. Banyak tersangka yang menjadi sasaran namun belum banyak bukti yang mendukung siapa Jack ini. Pangeran Albert Victor juga menjadi salah satu tersangka namun karena tidak ada bukti sampai saat ini tidak bisa dipastikan.

5 kasus misterius yang sampai saat ini tidak bisa di pecahkan diatas adalah kasus lama yang hingga kini belum bisa dipecahkan bahkan dengan semakin modernnya alat bantu yang di miliki aparat.

baca juga: 5 Game Jepang Paling Nyeleneh, Ngintip Orang Mandi Sampai Pria Menstruasi

menurut kalian mana kasus yang paling serem gays..? tulis pendapatmu di kolom komentar yah gays…

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *