4 Tempat Hangout Bareng Pacar Di Tanggal Tua

4 Tempat Hangout Bareng Pacar Di Tanggal Tua

bacayuk.com4 Tempat Hangout Bareng Pacar Di Tanggal Tua

Saat-saat akhir bulan adalah hal yang paling menyedihkan bagi yang tengah menjalin hubungan. Bayangkan saja, di saat ingin mengajak kekasih jalan-jalan keluar, tapi bingung mau kemana karena isi dompet telah tipis.

Jangan khawatir, kali ini mimin akan memberikan tempat hangout bareng pasangan yang terbilang murah meriah tanpa harus pusing memikirkan isi dompet yang tipis.

1. Taman Kota

Taman Suropati
Taman Suropati

Tempat ini bisa menjadi referensi yang ingin jalan-jalan hemat bareng pasangan. Lokasi Taman Kota di daerah Jakarta pun sudah cukup banyak, bahkan lingkungannya cukup asri dan nyaman untuk dikunjungi.

Contohnya Taman Suropati, lokasinya yang terletak di depan Rumah Dinas Gubernur DKI Jakarta ini terdapat banyak patung karya seniman ASEAN. Jika berkunjung ke malam hari, khususnya weekend, bakal disuguhkan aksi seniman jalanan.

2. Car Free Day

Car Free Day
Car Free Day

Selain Taman Kota, ada juga Car Free Day yang bisa dijadikan tempat untuk mengajak pasangan tanpa banyak mengeluarkan biaya. Di sana bisa menikmati indahnya kota Jakarta dengan berlari pagi tanpa adanya kendaraan yang lalu lalang.

Usai pulang dari lari pagi, bisa langsung mampir sarapan bareng pacar di warung kaki lima yang berjejer di acara Car Free Day loh.

3. Museum

Taman Fatahillah
Taman Fatahillah

Kali ini ada Museum yang bisa jadi tempat bagi kalian yang ingin pacaran di luar dengan budjet yang low. Harga tiketnya pun terbilang cukup murah Rp 10.000 per orang.

Contohnya Museum Fatahillah, museum yang terletak di sekitar kawasan Kota Tua ini menjadi incaran sepasang kekasih di waktu weekend. Selain menambah wawasan, jalan sama pacar di museum bisa cari spot-spot kerena untuk melakukan foto selfie dengan kekasih tercinta.

4. Warung Pinggir Jalan

Warung Pinggir Jalan
Warung Pinggir Jalan

Yang terakhir, coba deh datang ke warung-warung pinggir jalan. Sekarang banyak kok warung pinggir jalan yang sedang naik daun karena masakannya cukup enak.

Tapi ingat ya, harus riset dulu di google tentang warung-warung pinggir jalan mana yang punya menu enak tapi murah. Soalnya ada juga warung yang asal masak dengan rasa biasa saja tapi harganya mahal.

Sahabat BacaYuk, bagaimana tempat-tempat yang disebutkan di atas? Lumayan kan bisa hangout bareng pasangan dengan budjet yang seadanya.

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *