Kisah Cinta & Sex Hugh M Hefner Si Pendiri Playboy 

Kisah Cinta & Sex Hugh M Hefner Si Pendiri Playboy 

Kisah Cinta & Sex Hugh M Hefner si Pendiri Playboy 

Bacayuk.com – Banyak orang berfikir kehidupan Hugh M Hefner semasa muda dinilai suka mempermainkan wanita. Ini lantaran dia sukses mendirikan majalah dewasa, Playboy yang memuat foto-foto wanita tanpa busana. Selain itu, dia juga kerap dikeliling wanita cantik nan seksi, tetapi apakah benar dia seorang playboy?

Setelah mengawali kesuksesanya dalam berbinis, Hefner dijodohkan orang tuanya. Namun dia menghindari pernikahan yang direncanakan itu. Mengutip Guardian, guna menghindari pernikahan itu, suatu malam saat Hefner berusia 26 tahun, dia  berdiri di jembatan yang menghadap ke sungai Chicago. Dia mencoba bunuh diri.

Berfikir panjang, akhirnya dia terpaksa menikah dengan Mildred Williams pada 1949. Pernikahan itu dikaruniai dua anak. Namun, pernikahannya tidak berjalan mulus seiring dengan kesuksesan majalah Playboy.

Hefner kerap tidur dengan banyak model majalah yang dibuatnya. Hal itu dibalas istrinya, Mildred yang ikut selingkuh. Mereka pun bercerai pada 1959. Percerainnya ini membuat Hefner lebih leluasa untuk merangkul banyak wanita seksi, baik model, artis, maupun pekerja seks.

Seiring waktu, Hefner menikah dengan model Playboy Kimberley Conrad pada 1989. Pernikahan itu juga tidak mulus. Mereka berpisah setelah sembilan tahun berumah tangga. Hefner kemudian nikahi Crystal Hefner, sebelumnya bernama Crystal Harris. Pernikahan ini menjadi sorotan lantaran perbedaan usia yang mencapai 60 tahun. Keduanya mengikat janji pada 2012 dan berlangsung hingga akhir hayatnya.

Meski demikian, pernikahan yang dilakukan dengan wanita cantik itu tidak membuat Hefner berhenti selingkuh. Dalam satu tahun, Hugh sering melakukan seks lebih dari 60 kali dengan banyak wanita.

Beberapa nama yang diakui secara terang-terangan, antara lain Holly Madison, Bridget Marquardt, dan Kendra Wilkinson. Dia juga mengakui bereksperimen dengan sesama jenis. Sebab dia mendeklarisikan bahwa dia penyuka sesama jenis atau disebut biseksual.

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *