14 Foto Ketiduran di Tempat Umum Ini Asli Bikin Ngakak

Hutang ngantuk ditagih tidur hahaha! Benernya sih ngantuk dan butuh tidur itu hal yang manusiawi. Kadang malah serangan ngantuk suka dateng secara mendadak dan nggak tau waktu serta tempat. Lagi beraktivitas, adaaaa aja godaannya. Apalagi di jam-jam kritis kayak siang menjelang sore. Udah kenyang, angin sepoy-sepoy, bawaannya pengen nemplok ke bantal saat itu juga. Atau kalo lo harus menghadiri suatu acara, padahal capeekk banget. Pengennya emang molor.

Serangan ngantuk ini juga bisa tak tertahankan. Kalo nggak kuat, akhirnya harus nyerah juga. Kayak mereka-mereka ini nih, yang ketiduran di berbagai waktu dan tempat. Ya di tempat umum, ya di acara besar. Namanyaaaa juga manusia ya, hihi.

1. Mungkin dia terlalu capek belajar SKS buat UAS. (Ini ketiduran di perpus atau emang abis diusir dari kosan??? Hehe)

2. Ketika lo udah nggak kuat sama kerjaan di kantor….

3. ……….Tapi nggak boleh ketauan bos

4. Pulas banget, udah sampe mimpi kali tuh

5. Kalo udah ngantuk banget, tingkat ke-pe-we-an emang jadi nggak penting lagi

6. Di segala situasi juga bisa terjadi

7. Coba itu yang di belakang, bangunin!

8. Bahkan ketika berada di depan kamera, dan lagi diwawancarai pula. Yaahhhh namanya juga ngantuk ya mz

9. Saking ngantuknya sampe nggak sadar dikerjain temennya. Paling bangun-bangun leher tiba-tiba sakit

10. EH, GIMANA MAS????

11. Jangan ditiru di rumah! Beneran!

tidur

12. Mudah-mudahan dia tidurnya nggak gerak sana sini dengan heboh ya….

13. Ini antara ngantuk, niat, dan pengen liburan sih

14. Yahhhh…. jadi bahan meme deh!

 

Emang manusia bisa ngantuk kapan aja, dan emang ada aja orang-orang jahil yang siap siaga mengabadikan foto-fotonya. Tiati guys! Waspada! Hehe.

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *