Tempat Indah dan Extreme

13 Tempat Indah dan Extreme Ini Mempertaruhkan Hidup Untuk Mengunjunginya

Bacayuk.com – Dunia kita luar biasa dengan keajaiban alam yang indah dan menarik. Namun, selain indah dan pemandangan alam yang cukup “Wah”, ada berbagai cerita menarik saat mengunjunginya. bahkan jika anda ingin ke 13 tempat ini, anda harus mempertaruhkan nyawa sampai sampai disana. Seperti di kutipan dari Indiatimes, ini dia 13 Tempat Indah dan Ekstrim yang mempertaruhkan hidup untuk mengunjunginya.

1. Trolltunga, Norwegia

 

Secara umum diterjemahkan sebagai Tongue Troll, Trolltunga adalah salah satu tebing pemandangan paling spektakuler di Norwegia. Berlokasi 1.100 meter di atas permukaan laut, melayang 700 meter di atas Danau Ringedalsvatnet. Pandangan hati Kenaikan lewat pegunungan tinggi, dan juli waktu totaal 8-10 jam untuk mencapainya, dan pendakian sekitar 900 meter. Kenaikan biasanya mungkin dilakukan dari pertengahan Juni, tergantung pada saat salju mencair di pegunungan. Jangan lupa bawa tambahan pil celana jika anda berencana untuk mengintip di tepian.

2. Gua Siju, Meghalaya

 

 

Gua Siju di Meghalaya adalah gua alam pertama batu kapur di India. Hal ini juga rumah bagi jembatan tali tipis yang terhubung puncak dari dua bukit. Wobbliness yang akan membuat anda panik. jangan lupa untuk menggunakan Celana ekstra jika ada tempat ini.

3. Huayna Picchu

 

 

Kota kuno Machu Picchu terbaik dilihat di atas puncak gunung ini. Namun, kamu akan ada bagian yang sulit. Medan tidak ramah, tangga sempit dan curam, dan dataran tinggi sangat mengerikan. mau mencoba?

4. Hussaini Hanging Bridge, Pakistan Utara

 

Luas di wilayah Gilgit-Baltistan Pakistan utara, jembatan ini merupakan sambungan di seluruh Borit Lake di Upper Hunza.

Jembatan tali ini adalah baik panjang dan kurang terpelihara. Banyak papan yang hilang, dan angin kencang mengguncang jembatan saat Anda mengubahang. A, tua, jembatan yang rusak sebelumnya tergantung di compang – camping di samping “baru” satu, bukan sesuatu yang akan meringankan saraf anda.

Meski terlihat berbahaya, yang Hussaini adalah jembatan yang relatif aman dan telah menjadi sesuatu yang menarik wisatawan, dengan pejalan kaki saudara saraf mereka karena mereka dengan hati-hati bekerja dengan cara mereka di seluruh.

5. Mont Blanc Box, Prancis

 

 

Kami tidak berbicara tentang merek mewah, tapi kotak kaca yang berdiri 12.604 kaki di atas batu untuk memberi pandangan 360 derajat dari puncak tertinggi di Eropa. Insinyur memiliki keyakinan tentang struktur dan teknologi yang menyelamatkan kotak ini dari menggulingkan dari. Tapi apakah itu cukup?

6. Gunung Huashan, Cina 

 

Pengunjung berduyun-duyun ke gunung ini di Cina yang terkenal dengan kasus yang hampir vertikal tangga, tepi curam, dan papan kayu berderit yang melesat ke sisi gunung.

7. Moher Cliffs, Irlandia

 

Jejak bersepeda ini di Irlandia akan memberikan fanatik olahraga petualangan ekstrim orgasme. Berliku lagu adalah 4 kaki lebar di bagian terlebar dan tampil sebagai “tebing kegilaan” dalam film 1987 ‘The Princess Bride’.

8. Trift Suspension Bridge, Swiss

 

Jembatan Trift adalah salah satu jembatan suspensi pejalan kaki yang paling spektakuler dari Pegunungan Alpen Swiss. Tingginya 100 meter dan panjang 170 meter, dan siap di atas yang Trift Glacier. Bahkan menuju jembatan melalui jurang dengan mobil kabel adalah sebuah petualangan.

9. Biara Phugtal, Ladakh, India

 

Di wilayah Zanskar Ladakh, t dia biara adalah konstruksi yang unik lumpur dan kayu. Hal ini dibangun di pintu masuk gua di tebing-wajah jurang lateral anak sungai utama dari Sungai Lungnak (Lingti-Tsarap). Dari kejauhan, biara tampak seperti sarang lebah raksasa.

Ini adalah satu-satunya yang bisa dicapai dengan berjalan kaki. Ketinggian dan terbatas pilihan untuk makanan yang sedikit sulit bagi pengunjung untuk beradaptasi dengan lokasi ini.

10. El Caminito Del Rey, Spanyol

 

Dikenal sebagai “Pathway kecil Raja,” ini dibangun pada tahun 1905 dan sudah memiliki sedikit atau tidak ada perbaikan yang dilakukan sampai saat ini. Oleh karena itu, pendaki yang suka ngomong menikmati bagian yang berbahaya dan benar-benar hancur.

11. Devils Pool, Zambia

 

Renang Iblis membentuk bibir Victoria Falls, air terjun tertinggi di Afrika, yang berbatasan dengan Zambia dan Zimbabwe. Banyak pengunjung telah kehilangan nyawa mereka mencoba untuk mendapatkan tampilan sempurna 355 kaki kaskade tapi itu tidak berhenti industri pariwisata lokal dari pemberhentian dari dari itu.

12. Dicuri Chimney, Fisher Tower, USA

 

The Stolen Chimney adalah rute yang terletak di Ancient Arts tower, salah satu Fisher Towers di Moab National Park, Utah. Ini adalah rute yang paling umum untuk naik Corkscrew Summit menara, yang merupakan puncak paling barat dari menara Seni Kuno tapi bukan tertinggi. KTT ini penting untuk bentuk yang sangat tidak biasa yang membuat pendakian ini secara teknis berbeda dari kebanyakan tanjakan lainnya.

13. Kjeragbolten, Norwegia

 

Kjeragbolten adalah batuan terjepit di antara dua batu di gunung Kjerag dan telah lama menjadi terkenal foto op tempat. Hal ini dalam 2.006 Visa video virus ‘Di mana sih Matt? “, Di mana wisatawan Matt Harding menari di atas batu genting. Karena popularitas yang sangat besar, antrean panjang biasanya terbentuk dengan orang-orang yang ingin memiliki foto dari situs. Mari kita hanya berharap gravitasi tidak memutuskan untuk memiliki jalan dalam waktu dekat.

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *